April 14, 2021 By bamcapacitacion.com 0

CARA MEMANGKAS HERBAL UNTUK HASIL TERBAIK DAN SEGAR

Gardiner Preschool Community Herb Garden - Leaf, Root & Fruit Gardening  Services

CARA MEMANGKAS HERBAL UNTUK HASIL TERBAIK DAN SEGAR

Jika Anda ingin kebun herbal Anda tumbuh subur dan subur, Anda perlu tahu cara memangkasnya. Pemangkasan pada dasarnya adalah memotong daun dan beberapa bagian batang tanaman Anda, yang akan mendorongnya untuk terus tumbuh. Pilihlah easiest herbs to grow untuk tanaman Anda. 
Dengan melakukan itu, Anda dapat mengontrol bentuk taman Anda, serta ukurannya! Berikut adalah beberapa tip terbaik untuk memangkas herba Anda.

Aturan umum untuk jempol hijau Anda

Pemangkasan bagus untuk tanaman Anda. Untuk sebagian besar tanaman, Anda ingin memangkas lebih awal, dan sering-seringlah memangkasnya. Dengan melakukan pemangkasan lebih awal, artinya tanaman Anda masih dalam tahap bayi.
Anda tidak hanya akan dapat memastikan pertumbuhan yang optimal dan bentuk yang lebih lengkap dan lebih bagus ketika Anda memangkas secara teratur, tetapi dengan menghabiskan lebih banyak waktu pada tanaman Anda, Anda akan dapat mengidentifikasi penyakit atau masalah serangga apa pun yang mungkin dialami tanaman Anda sejak awal. -Pergilah.
Jangan pernah, pada waktu tertentu, memangkas lebih dari sepertiga tanaman. Lebih dari sepertiga, maka, Anda tidak akan memiliki banyak tanaman tersisa!
Untuk sebagian besar herba, pastikan Anda berhenti memangkas setidaknya delapan minggu sebelum musim dingin pertama musim dingin. Dengan cara ini, Anda akan memberikan waktu pertumbuhan baru untuk mengeras sebelum musim semi datang kembali.
Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan istilah tersebut, hardening adalah proses mempersiapkan herba dalam ruangan menjadi herba luar ruang; yaitu, Anda sedang mempersiapkan mereka untuk menghadapi perubahan iklim yang tertunda.
Jika Anda tidak mengeraskan tanaman Anda, mereka mungkin tidak dapat bertahan dari guncangan yang tiba-tiba. Bagaimanapun, mereka adalah hal-hal kecil yang lembut!

Ketahui jenis ramuan yang Anda hadapi

Ada dua jenis tumbuhan umum: herba dan hijau. Hal pertama yang harus diketahui adalah jenis ramuan apa yang akan Anda pangkas.
Jamu herba — yang meliputi oregano , daun bawang , adas manis, gurih , tarragon, balsem lebah, dan mint — umumnya layu di musim dingin, tidak mampu menahan cuaca dingin yang membeku. Namun, ada kabar baik di sini. Anda tidak perlu terlalu memikirkan pemangkasan — tidak perlu mengukur seberapa banyak Anda ingin memangkas, tidak ada peralatan mewah.
Kapan pun Anda perlu memanen atau menghilangkan bunga yang mekar dari tanaman ini, itulah saat yang tepat untuk memangkas.
Jika berbicara tentang herba hijau, yang meliputi rosemary, timi , dan sage, Anda hanya perlu memangkas sekitar setahun sekali, baik di awal musim semi maupun musim gugur.
Tiga herba yang tumbuh paling cepat adalah mint, basil, dan dill.

Ketahui apa yang harus digunakan dan bagaimana menggunakannya

Anda dapat menggunakan jari-jari Anda dan mencubit daun dan batang untuk sebagian besar tanaman, dan gunting untuk tanaman lainnya. Jari harus digunakan untuk tanaman yang lembut, dan pastikan untuk mencubit dengan erat dan bersih, tepat melalui batang daun. Gunting taman tugas berat umumnya tidak diperlukan untuk tanaman herbal.
Yang paling penting adalah jangan merobek atau merobek batang tanaman, karena dapat menyebabkan beberapa penyakit yang mengerikan.

Identifikasi jenis perhatian yang dibutuhkan tumbuhan Anda

Tanaman berdaun seperti kemangi bisa cepat mati setelah mekar, jadi pemangkasan sangat penting untuk tanaman semacam itu. Saat memangkas jenis tanaman ini, potong tepat di tempat pertemuan daun dengan batang.
Tanaman herba berkayu, seperti rosemary dan timi, harus dipangkas agar tidak menjadi terlalu berkayu (seperti yang biasanya terjadi seiring bertambahnya usia), karena tidak akan ada daun baru yang tumbuh. Segera setelah Anda mulai melihat pertumbuhan baru, cubit kembali beberapa daunnya.

Mulailah dari atas, bukan dari bawah

Bertentangan dengan intuisi, tetapi hal terbaik untuk dilakukan adalah memangkas daun di bagian atas, bukan bagian bawah. Daun besar di bagian bawah berfungsi sebagai alas yang kokoh.
Ambil kemangi misalnya. Jika tingginya hanya beberapa inci, Anda ingin memangkas, atau “mencubit” daun terbaru di bagian atas dari batang. Ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, membiarkan daun yang besar dan penuh tumbuh di bagian bawah. Tapi Anda membutuhkannya untuk bertindak sebagai dasar tanaman Anda, panel surya besar Anda agar tanaman Anda menyerap semua sinar matahari itu.
Ditambah lagi, daun di bagian atas empuk dan enak!

Biarkan tumbuh

Jika Anda memangkas dengan benar, tanaman Anda akan tumbuh menjadi tanaman yang lebat dan lebat. Satu teknik berguna yang disebut “tip” membantu Anda mencapainya.
Buang ujung 1-2 inci batang tanaman Anda. Ujung yang terbuka itu akan membelah dan tumbuh menjadi dua cabang terpisah. Setelah Anda terbiasa melakukannya, tanaman Anda akan menjadi lebih lebat, menghasilkan lebih banyak dedaunan.
Dengan mengikuti tip di atas, Anda akan memberikan perawatan terbaik pada tanaman Anda. Dengan unit Urban Cultivator , banyak pekerjaan Anda berkurang, tetapi sedikit pemangkasan akan membantu tanaman Anda tumbuh lebih subur!